Tips hidup sehat

Berikut adalah beberapa tips & trik untuk hidup sehat :

1. Banyak minum air putih
Sangat disarankan untuk mengkonsumsi 8-10 gelas air per hari. kadang kita tidak benar-benar lapar tetapi hanya dehidrasi saja.
2. Cukupi asupan protein
Beberapa sumber protein yang sangat baik meliputi ikan, kacang-kacangan, dan daging.

Aplikasi Cewek Bokingan 9.24.1 Aplikasi Android

3. Makanan yang harus dihindari
Makanan yang sebaiknya dihindari meliputi kentang, roti putih, oatmeal instan, dan kentang goreng. Alasannya adalah makanan ini akan cepat dipecah tubuh menjadi gula. 



4. Olahraga secara teratur
Mulailah dengan latihan ringan dan perlahan beranjak ke yang lebih berat. Sebaiknya dilakukan 3-5 kali seminggu dengan durasi - 30 menit.

5. Makan makanan kecil diantara waktu makan
Makan setiap dua sampai tiga jam dalam porsi kecil sangat dianjurkan. Ini akan membantu tubuh untuk meningkatkan metabolisme alami dan sangat penting untuk mengendalikan berat badan.

6. Makan makanan yang tinggi serat
Makanan kaya serat membantu mengontrol kadar kolesterol serta membuat lebih cepat kenyang. Makanan kaya serat dapat dijumpai pada sayuran dan buah-buahan.

7. Konsumsi kacang-kacangan
Segala macam kacang (almond, kacang tanah, kenari) merupakan sumber asam lemak omega 3.

Order the product immediately Tips hidup sehat by contacting the Shop admin via WhatsApp or SMS / Phone on the button beside, please include the Item Code or Item Name when ordering items. Goods are shipped the day after the transaction is completed.

Copyright © 2019 Sehatips